6 Aplikasi penghasil uang 200 Ribu Perhari dalam 5 Menit Hanya dengan Main Game

Aplikasi penghasil uang 200 Ribu Perhari - Berikut ini terdapat 6 aplikasi penghasil uang halal 2023, terbukti cair Rp 200 ribu dalam 5 menit hanya dengan main game.

Enam aplikasi penghasil uang ini telah tersedia secara gratis. Sehingga, pengguna bisa mengunduh aplikasi penghasil uang ini kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi penghasil uang 200 Ribu Perhari

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini telah terbukti membayar langsung ke DANA dan sudah terverifikasi.

DANA merupakan salah satu e-Wallet yang sering digunakan oleh berbagai aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang 200 Ribu Perhari

1. Cerdas Cuan 

Cerdas Cuan adalah aplikasi penghasil uang terbaru menyajikan misi cukup berbeda dari platform penghasil cuan lainnya yang beredar di internet. Dimana untuk misi utama dalam aplikasi penghasil uang ini adalah menjawab pertanyaan dari berbagai kategori seperti ilmu pengetahuan, umum, olahraga, anime dan masih banyak lagi.

Aplikasi penghasil uang ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10.000 pengguna dan mendapatkan perolehan rating cemerlang yaitu 4,4 bintang. Tampilan interface yang sederhana serta ukuran aplikasinya yang terbilang kecil yakni sebesar 14 MB menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna.

2. Mandi Lumpur Simulator

Tujuan dari pembuatan game ini yaitu menyuguhkan pengalaman baru saat bermain game. Sebenarnya game mandi lumpur simulator ini sudah rilis di google playstore sejak tanggal 19 Januari 2023 dan aplikasi ini sudah di mainkan oleh lebih dari 10.000 pengguna. Selain itu, perolehan rating dari game ini juga hampir sempurna yakni 4,8 bintang.

3. Crazy Money Shoot

Crazy Money Shoot adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan permainan yang mudah serta imbalan berupa uang tunai.

Untuk saat ini, aplikasi ini sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Wajar saja karena memang game ini sudah rilis kurang lebih 1,5 tahun lalu di google playstore. Secara tampilan, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan mudah dipahami oleh pengguna.

4. Aku Si Peternak Lele

Aplikasi penghasil uang Aku Si Peternak Lele adalah game penghasil uang yang sedang viral di TikTok karena banyak orang membagikan momen bermain di platform ini. Tentu saja, sekarang TikTok adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, tidak heran banyak hal viral di luar sana dan semakin banyak aplikasi penghasil uang terbaru.

Semakin berkembangnya teknologi, semakin menarik pula game penghasil uang yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Meskipun saat ini banyak aplikasi penghasil uang dengan genre yang berbeda, namun tidak semuanya mampu menghibur semua orang. 

5. Dominoes Gold

Di antara 50 aplikasi kasino teratas di App Store, Dominoes Gold adalah game penghasil uang yang sah. Ada lebih dari 21.000 peringkat untuk itu, dan peringkat keseluruhannya adalah 4,7. Meskipun Dominoes Gold gratis untuk diunduh dan dimainkan, mode uang game ini memberi kesempatan untuk memenangkan uang nyata. Hanya dengan mendaftar, kalian bisa mendapatkan $5 dengan Domino's Gold. Pengguna bahkan tidak perlu melakukan apa pun, dan akan memiliki $5 di dalam akun.

6. Banana Cash

Banana Cash adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang tengah viral. Hal tersebut lantaran aplikasi penghasil uang ini menawarkan cara kerja yang gampang sekali untuk mendapatkan cuan. Selain itu, aplikasi penghasil uang ini sudah bisa kamu unduh secara gratis di Google Playstore.

Baca Juga : Game penghasil uang 100 Ribu Perhari

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul 6 Aplikasi Penghasil Uang Halal 2023, Terbukti Cair Rp 200 Ribu dalam 5 Menit Hanya dengan Main Game, https://kaltim.tribunnews.com/2023/02/23/6-aplikasi-penghasil-uang-halal-2023-terbukti-cair-rp-200-ribu-dalam-5-menit-hanya-dengan-main-game?page=all.

Posting Komentar untuk " 6 Aplikasi penghasil uang 200 Ribu Perhari dalam 5 Menit Hanya dengan Main Game"